Jumat, 28 September 2012

Konser di Jakarta Berlangsung Besok, Tim Hwang Malah Cedera

Jakarta - Penyanyi Tim Hwang akan melangsungkan konsernya besok, Sabtu (29/09/12), tapi hal tidak mengenakan terjadi pada dirinya. Wah, kenapa ya?

Saat konferensi pers di FX Sudirman, Senayan, Jakarta, pada Jumat (28/09/12) ia datang menyapa wartawan dan fans dengan tangan yang cedera. Ia menyembunyikan tangannya itu dihadapan semuanya ketika pembawa acara memanggilnya ke atas pentas.

Konsep awal penyanyi 31 tahun itu akan menunjukan keahliannya bermain gitar dan piano. “Aku minta maaf aku tidak bisa bermain gitar dan piano di konser nanti. Tapi aku gantikan dengan sesuatu yang special untuk kalian (para penonton) dan itu rahasia,” maaf Tim.

Kejadian cederanya terjadi justru dua hari yang lalu saat Tim bermain water sport. Tangan kirinya pun diharuskan dibalut dengan perban. “Kaget sih, tapi konser tetap berjalan. Optimis Tim bisa lakukan yang terbaik,” kata Monica selaku promotor dari SH Entertainment saat diwawancarai.

Pertunjukan penyanyi berdarah Amerika-Korea Selatan akan dilangsungkan di Lapangan D Senayan, Jakarta, pada pukul 19.00 WIB. Konser itu bertemakan pesta kebun karena Tim ingin lebih dengan penonton yang hadir.

Sumber : http://hot.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar