Minggu, 06 Mei 2012

Musim Kucing Kawin

    Hari ini Tepatnya Minggu 06-05-2012 Saya Seperti Bisa Mengerjakan Aktifitas Seperti Biasa, Memperbaiki Ac Mobil Di Bengkel Aku Bekerja, Tapi Nggak Tau Kenapa Dalam Seminggu ini, Dari Hari Senin Kemarin Samapi Sekarang Saya Melihat Suasana Yang Lucu Dan Aneh, Yaitu Kucing Kawin, Aneh Nggak,?Masak 7 Hari Berturut-turut Melihat Pemandangan yang Lucu Dan Aneh Seperti itu,Saya Bertanya Dalam Hati, " Apakah Tanggal Dan Bulan ini Musim Hari Kawinnya Kucing "

    Dan Aksi Kucing Tersebut Tidak Kalahnya Bercinta Nya Para Manusia, Aksi Mereka Lebih Meriah Dan Mengagumkan, Seperti Yang Saya Dapat Dari 7 Aksi Mereka Dalam Minggu ini...

   Mau Lihat, Yuk Mari....

01
 Tempat Yang Se Extrem Pun, Sangat Indah Bagi Mereka


02
 Mojok Bawah Sepeda Oke Juga Sih, Yang Penting Kau Dan Aku Selamanya


03
Dan inilah Aksi Kucing Yang Sangat Dan Sangat, Pacang Tiga Cuyy...


04
 Depan Pintu Dapur, Aksi Yang Keras


05
 Ini Baru Di Dapur, Niat Pertama Mau Nyolong Lauk Juragan, Eh Malah Mbat Si Dia


06
 Aku Cuma Bisa Membuang Muka Karna Pasangan Si Kucing itu Di Perkosa Ama Si Kucing Hitam Yang Keras >>> Aku Aja Sedih Liat Nya


07
Kemesraan ini Janganlah Cepat Berlalu, Nyanyi Sambil Bercinta.

    Sekian Deh Cerita Nya Udah Nggak Tau Lagi Apa Yang Harus Aku Bikin, Apa Lagi Liat Aksi Mereka Pun Sangat Romantis, Semoga Kalian Bisa Mengambil Aksi Mereka Yang Positif, Kalah Gua Pokok Nya...ini Jalan Ku, Apa Jalan Mu

Oh Ya Jangan Lupa Follow Sama Comennya Yah...

1 komentar:

  1. hehehehehe........
    gambar dan kata2nya lucu2, dan sangat menghibur.

    BalasHapus